Rabu, 13 Agustus 2008

Bad Luck meluluuuu...

Bulan Agustus...
Gw kira akan menjadi sangat menyenangkan...
Tak tahunya... malah kebalikannya...

Hiks...hiks... T.T

Bulan ini, khususnya hari eni, gw ketiban sial melulu.
Tadi pagi, nyokap tiba" jutek bgd. GW ga tau kenapa. Dr kemaren malem, pokoknya pas gw plg sore gr" praktikum, nyokap sdh mulai memperlihatkan perasaan tidak sukanya. Mungkin ini gara" gw sering plg sore gr" KIR x yah... hufft...


Pas ke sekolah, i think that everything is allright. But i was wrong. Waktu pas komputer, ternyata kompi yg gw pakai utk test, LEMOT BGD. Dan PCnya itu nge-hang pada saat gw udah mau selesai. Mana" tesnya itu pa cepet" lagi... Hufft...
Akhirnya, gw pun kelimpungan lari sana-sini nyatronin komputer kosong yg udah pada beres. Akhirnya, disana tgl gw berdua ama c ghassan yg blom beres. Gw nyatronin PC yg abis dipake dan MENGULANG DR AWAL LG. Huffttt... kyknya nilai gw bakalan kecil. Bener" sial...


Lalu pada saat Ulangan Fisika, yang soalnya "membunuh" membuat gw kelimpungan ngerjain soalnya. Banyak yg gag teliti lg. Perjuangan belajar semalam rasanya menjadi sia-sia. Hufftt...


Terus gw pun melihat tugas SMART dan CKD yg makin menumpuk kyk gunung.
Mana" besok ada kmpl SMART n bsknya ada ulangan biologi. Tak terbayangkan betapa capeknya diriku besok... Hhhh...


Gag tau deh, apa masih ada kesialan lain yg akan menimpa gw...
Tp menurut gw, kesialan ini adalah cobaan. Mgkn gw sedang diuji oleh Allah SWT.
Orang kan ga selamanya ada diatas terus, roda kehidupan akan terus berjalan.
Mungkin saat ini roda kehidupan sedang membawa gw kebawah. N gw harus bertawakkal agar bisa naek ke atas lg.


Yesterday is a memory, today is a struggle, tomorrow is a mistery.
Hope I will be a better girl than yesterday.

Tidak ada komentar: