Sabtu, 23 Agustus 2008

ORBIT part I

Yaaa... Gw telat deh postingnya...
Tp gapapa deh, walopun ORBIT sudah berlangsung kira-kira seminggu yang lalu, tp memorinya mesih tersimpan di pikiran gw... halah2x...


Jd begini, ORBIT (Observasi Benda Langit) adalah salah satu rangkaian acara GRADIEN (Get Ready For Science) yg dilaksanakan pada tanggal 16-17 August 2008...
Sebelumnya c ada KLARISA (gw lupa apa singkatannya) yang dilaksanain 2 minggu sebelumnya, tp gw kaga ngikut a.k.a pergi ke bandung, jdnye g tw apa" dhe...

Setahun sebelumnya,, waktu msh kelas X gw jg pernah ikutan ORBIT. Tp yang gw rasain ORBITnya agak beda nih ama yg sekarang. Yaaa...mungkin krn gw sekarang panitianya... (ehem2x)


Jadi gini lho, ORBIT akan dimulai dengan kumpul jam 5 dr skul. Tp karena gw adalah seksi Pubdekdok (publikasi, dekorasi, dokumentasi) jd gw harus dateng jam 4 bwt nge-dekor ruangan. Hhhh...

Gw pulang skul jam 2, trus hrs cepet" pulang lg bwt ngambil perlengkapan n seragam (krn hr minggunya upacara 17an) k rumah. Tp ternyata, Rika (koor Pubdekdok) memberitahukan bahwa harus bqn ID ORBIT bwt panitia n alumni plus kelas XII. Walhasil, gw harus bqn ID dl. Eeeh ternyata c Frilla udh bqn ID, jdlah gw mempotokopinya dl dan balik nyampe rmh jam 3.

Di rumah, seperti biasa, gw berleha-leha dl. Pdhal gw tau, kalo jam 4 hrs udh dtg k skul. Tpa apa blh bwt, emang sipat dasar gw yg suka berleha" jadilah gw berleha" (ga jelas). Akhirnya gw nyampe skul jam 17.15. (lebih ngaret dr waktu utk peserta)
Wkwkwkwk...

Pas gw nyampe,,ternyata Rika dkk sdh mendekor ruangan. Dan gw hanya membantu sedikit saja (dsr gabut). Anak kelas X lmyn bnyk yg dtg. Oia,,ORBIT sekarang di Aula. Jd lebih assoy. Oia lg,, ORBIT skrg jg barengan ama DDP (LSWK) n BDM (MPK). En well, akhirnya acara dimulai pd pk. 18.00 (ngaret parah).

ORBIT pun dimulai. Ada acara sambutan dan bla...bla...bla... seperti acara umum lainntya. Oia,, gw lupa ngsh tw ketua Gradien taun ini adalah c RJ aka Ryan Jagal (wkwkwk...piss men!) n sepertinya dy adalah next Ketum. Hohoohoo...

Karena angkatan KIR Lampu Pijar itchu anaknya gararelow, jadilah acara pun berlangsung gelow. Ketawa haha hihi bertebaran sana-sini. Tetapi hal itu tak terjadi pada Saski, sang koor konsumsi. Ia khawatir, karena konsumsi blm datang. Apalagi dgn raut wajah panitia dan peserta yg sdh kelaparan. Saski bingung, resah, dan gelisah. (Lebaiii gelooow...)

Karena rasa kemanusiaan yg gw miliki sangatlah tinggi, gw pun membantu Saski utk menunggu sang ibu kantin (yg nyediain konsumsi) d luar. Ternyata ada pawai obor d balkot. Jdlah ibu kantin harus muter nyari jalan krn jalan inti ditutup.

Alhamdulillah, konsumsi pun datang. Semuanya makan. Dan acara berkangsung bla...bla..bla... hingga sampai ke acara ORBITnya.

Gw pun neropong. Wow, perasaan gw sgt excited, krn ini adalah pertama kalinya gw neropong. Disana gw melihat bulan. Trus gw melihat sesuatu yg mirip bintang. Ternyata, setelah diteliti lebih jelas, itu adalah PLANET VENUS. Wow, amajing! amajing! itulah pikiran gw saat itu. Planet Venusnya lucu, berwarna oranye" kuning ga jelas gitu deh. Tapi planetnya ga terlalu jelas, mungkin karena jaraknya jauh dr bumi. (yaeyalaaaahh...)

Tidak ada komentar: