Minggu, 20 Juli 2008

Berat badan, TURUN??

Kira-kira sebulan yang lalu, wkt lg sibuk ngurusin pasir, gw kerumah si api...
Gw nimbang berat badan, dan hasilnya 63 kilo... (ups)
*Wew


Trus beberapa minggu kemudian, pas udah libur gw nimbang di bandung...
Hasilnya, 61 kilo...
Weks,,ko turun yahh? Libur gini ko malah turun... Kenapa yah? pikir gw dalam hati.
Mungkin gara" keasikan maen PS dr pagi ampe lupa makan pagi x yah... pikir gw lagi.


Yah,,mungkin itu alasannya, tapi seminggu kemudian (msh libur) gw nimbang di rumah,
Dan hasilnya, 60 kilo...
Weee?? Ko turun lagi yahh?? Perasaan skrg klo mw maen PS makan dolo... pikir gw saat itu.
Lalu gw mikir-mikir lagi, biasanya kalo org turun berat badan tuc gara" stress.
Trus gw mikir lagi, belakangan ini yg sering gw pikirin adalah...

Si Ichigo...

Memang c,,skrg si ichigo udah lulus.
Tp gw mikir" lagi, masa cm gara" itu doang gw stress??
Gw kan gak selemah itchu... (halah")


Lalu td pagi, gw pun menimbang berat badan lagi...
Gw pikir hasilnya akan sama dgn yg wkt itu, tp pas gw liat, ternyata...
59 kilo...

Waduhh,,kenapa yahh??
Kenapa berat badan turun lagi padahal gw udah masuk sekola n makan bnyk...

Hmmm, sebenernya gw harusnya seneng berat badan turun,
Tp ini kan aneh tiba" gt aja turun, n gw gak berencana diet, apalagi makan jg udh banyak...
Gw jd tkt ada yg salah dgn diri gw...

Apa berat gw turun karena STRESS??
Tp stress krn apa??
Hmmm apakah karena...
a) menghadapi taun ajaran baru??
-> kayaknya engga d, gw hepi" aj naek kls 2
b) sakit plu??
-> dr dulu sakit plu g prnh nurunin badan tuh
c) mikirin c ichigo kah??
-> hmmm...

Hmphh... jujur gw bingung...
Tp dr pilihan td yg lmyn banyak kemungkinannya adalah yg c!
*hmphh...

Masa gr" org itu doang gw stress ampe berat bdn gw turun??
Tp emang c, belakangan ini gw sering mengingat masa" setahun yg lalu... (halah")
Apalagi wkt itu emang bnr" pertemuan terakhir..

Hufft...
Gw emang aneh...
Apa si ichigo yg aneh??
Apa keadaan yg membuat semuanya aneh??

Tw ahh...
Yg pasti lu yg baca blog ini jgn ikut"an aneh kyk gw yahh...
Hehee...

Tidak ada komentar: