Jumat, 18 Juli 2008

Si Murid Baru; Dancer Boy

Hari itu, hari selasa.
Bukan hari rabu.
Bukan hari kamis.
Bukan hari jumat.
Bukan hari sabtu.
Bukan hari minggu.
Bukan hari senin.
Tapi hari Selasa.


Yaudahsiiih...


Kelas X8 yg telah berevolusi menjadi XI IPA 7 pun mulai belajar.
Ternyata, ada 2 orang murid baru yg kelihatannya normal.


Yg satu ce yg atu lg co.
Yg ce duduk di deket gw.
Gw pun mengobrol sok SKSD (emang bawaan gw dr lahir) menanyakan ttg asal bla..bla...
Dan gw menyimpulkan bahwa si Wida (nama murid baru yg ce) emang normal.

Lalu yg kedua, yg co, duduk nun jauh disana.
Kemudian gw tau, klo dy itu dr USA n gag bs bahasa indonesia.
*terkejuut...

Trus gw liat tmen" pd kenalan m dy...
Tp gw males kenalan (karena males beranjak dr tempat duduk) dan memutuskan utk menilai dr appearance si murid baru itu aja. (like judge a book by its cover)
Gw pun bilang pd si dessu, "Des, kalo di Amrik berarti dy tergolong nerd dong."
Lalu dessu menyahut, "kayaknya iya..."


Trus pas pel. b sunda, dy memperkenalkan diri dengan bahasa sunda.
Dy bilang dgn aksen aneh, "Wasta abdi *&%@$."

"Hah? Apa? Apa? Crik? Siapa? Siapa?" gw dengar yg laen pd bingung.
Gw pun bingung n bilang, "Hah? Siapa namanya? Shrek??"
Lalu semua pun anak tenggelam pd kebingungan... (lebaiii)



Waktu terus berjalan....
Hingga saatnya Bu Dian KTK mengajar n nyuruh si murid baru utk memperkenalkan diri.
Hingga pada saat giliran si *&%@$ utk memperkenalkan diri.

Ia pun berdiri, beranjak dr tempat duduknya.
Ia mulai menjentikkan jarinya seperti org mw ngedance.
Tp kayaknya ga mungkin deh, masa org cuma jalan ke depan kelas doang pake ngedance?pikir gw sejenak.

Dan ternyata...

Dia emang ngedance cuma buat jalan ke depan kelas

Semua orang bersorak-sorak ramai sekalee...
Gelak tawa pun terdengar diseluruh penjuru kelas.... (lebai)

Awalnya gw ikut"an ribut, tp setelah dy mengeluarkan gaya dance pamungkasnya...
Gw langsung cangak.
Gw ngeliat sekeliling,
Cangak.

Gaya teraneh yg pernah gw liat.
Gaya kaya yg di pelm jackass yg pernah gw tonton.

Lalu ia menuliskan namanya di whiteboard.
Ternyata nama dy adalah...

Trix





Hhh, kayaknya X8 eh,, XI IPA 7 bakal makin gelow aja dengan tambahan orang aneh ini...
Fiiiuuuhh...

Tidak ada komentar: