Selasa, 29 Juli 2008

Confession of my "odd" mind, chapter II

Gw pun diomelin nyokap,,karna dianggap telah terlalu mengeksplor diri dalam eskul.
Lalu gw pun bilang pd nyokap bhw pd saat bln puasa mw ada ujian knaikan sabuk.
Dan nyokap n bokap kontan bilang gak setuju.

Gw pun sbg anak yg berbakti pd org tua, menuruti petuah bonyok gw.
Lalu gw bilang pd anak2 laen kalo gw g bs ikutan gr2 ga boleh.

Tapi entah mengapa, beberapa hr kemudian, datang c 'energi panas' ke kelas gw, bersama temannya utk nanyain jd ikut apa kagak. Gw pun lgsg bilang ga mw ikut. Lalu temannya yg bertugas mendata apakah ikut atau tidak itu, bersikap biasa saja dan menerima ketidakikutsertaan gw itu. Tapi anehnya, si 'energi panas' memberikan beberapa argumen persuasif yg intinya memaksa gw utk ikut. Gw pun bingung, bingung.

Akhirnya apa daya hati dan pikiran yg udah buta ama yg namanya l**e, gw pun memaksa n memohon pada nyokap gw utk ikutan. Gw ampe mengemis-ngemis biar dibolehin. Ahirnya setelah melalui pemaksaan yg ckup kuat, gw dibolehin.


Yaaah,pokoknya intinya mah gt. Gw sgt semangat mengikuti eskul itu hingga saat ternyata c 'energi panas' hrs graduated a.k.a get out dr skul.
dan ternyata, gw makin kesini makin ngerasa gw ga cocok sm hal ini alias gw ga bisa. Lagian karena faktor kecapean yg sering gw alamin, n ulangan yg numpuk, makin bkn gw jd gabut. Apalagi gr" wkt itu kira" udh 2 bln g latian, dan soulmate latian gw yg berinisial S jg gabut, gw jd malah memutuskan untuk gabut.

Hingga sampai saat ini, gw udh g prnh ikutan lg.
Pdhal dl wkt itu gw udh janji mw ikutan,,tp selalu aja tiba-tiba ada halangan (ex:pergi ke bandung).
Dan nyampe sekarang, keberadaan gw jg ga jelas.
Udah keluar, atau belum.
Belum, atau udah keluar.
Sshhh...


Pokonya yg pasti, gw sekarang lg feeling guilty banget. Gw ngerasa bersalah, udah ninggalin gt aja tanpa tanggung jawab.
Setiap gw ktemu teteh"nya di sekolah, mereka selalu buang muka sama gw.
Setiap gw mw senyum, mereka buang muka.
*Huuftt...

Sebenernya gw jg ga tw knp gw tiba" bertindak sperti ini.
Gw ga bermaksut sperti ini.
Dan gw pgn blg klo gw udh keluar.
Tapi gmn caranya??
Apalagi skrg udh ada eskul karate, yg dr dulu gw idam2kan.
Jujur,,gw pengeeen bgd ikutan...
Tapi knp jadwal latiannya hrs sama??
Gw kan jd gak enak...
Gw takut diomongin... (kyknya emg udh diomongin)
*Huufftt...

Mungkin,lewat perantaraan blog ini, gw pgn minta maap...
Bwt semua nak tekon smansa,,gw mo minta maap...
Apalagi dl kita udh srg ngobrol,,tp skrg mendadak jd kyk gn...
Mgkn kalian g akan baca blog gw ini, tp setidaknya gw pgn minta maap...
Maaap bangeet...
Itu aja...
Kalo g dimaapin jg ga papa ko,gw ikhlas...
Huufftt..

Tidak ada komentar: